Home / Blog / Model Keramik Dinding Motif Batu Alam untuk Eksterior Rumah
358 views

Model Keramik Dinding Motif Batu Alam untuk Eksterior Rumah

Untuk memperindah bangunan rumah, salah satu bahan yang sering digunakan yaitu keramik. Keramik dihadirkan dengan berbagai macam model, ada yang dengan motif polos, sederhana sampai keramik yang memiliki motif yang ramai. Salah satu motif dari keramik paling banyak diminati karena bisa menampilkan kesan alam diantaranya keramik dinding motif batu alam. Untuk bahan yang digunakan dalam membuat bangunan supaya bisa terlihat lebih indah ini ternyata sudah banyak diterapkan dalam berbagai macam jenis bangunan rumah. Keramik motif ini juga bisa diterapkan pada berbagai sisi rumah. Baik itu untuk interior atau eksterior.

Keramik dinding motif batu alam sering kita temui, sebab pada umumnya digunakan untuk sebuah lantai kamar mandi maupun lantai teras. Banyak juga dipakai di bagian dinding eksterior rumah. Dengan keramik ini rumah akan terasa dengan nuasa alam. Apabila dipasang pada dinding luar, anda bisa menambahkan tanaman hias disekitarnya untuk menambah kesejukan. Mempunyai rumah yang nyaman dan terlihat menarik pastinya menjadi kesenangan tersendiri untuk anda. Memilih keramik motif batu alam ini merupakan salah satu cara yang terbaik.

Model Keramik Dinding Motif Batu Alam

Motif batu alam yang ada pada keramik ini juga bervariasi, ada yang memiliki motif seperti batu kecil dengan bentuk bulat-bulat yang hadir dengan warna abu-abu maupun warna coklat. Bahkan model keramik ini ada yang dihadirkan dengan motif kotak-kotak yang dihadirkan dengan warna coklat susu. Di teras rumah anda bisa menjumpai model keramik ini dengan mudah. Berikut ini adalah model keramik batu alam yang bisa digunakan untuk eksterior rumah anda.

1. Keramik Batu Alam Andesit

Jenis keramik dinding batu alam jenis ini sering dipergunakan untuk pembangunana rumah yang dihadirkan dengan konsep minimalis. Untuk jenis keramik batu alam ini memang tampak mewah apabila sudah diaplikasikan. Tak hanya itu saja, keramik batu alam andesit juga dihadirkan dengan corak serta motif yang bermacam-macam. Misalnya saja seperti keramik batu alam andesit, cipanca, bintik cakar serta sirih bintik.

2. Keramik Batu Alam Marmer

Untuk jenis kamik batu alam yang ini memiliki kesan mewah serta elegan. Untuk bangunan rumah yang memakai keramik batu alam jenis marmer ini bisa dipadukan dengan pencahayaan lampu yang tepat. Dalam pemakaian keramik batu alam ini pas sekali dipakai untuk dijadikan pelapis dari dinding atau untuk lantai.

3. Keramik Batu Alam Granit

Jenis keramik dinding batu alam granit ini juga banyak sekali dicari dan digunakan oleh kalangan menengah ke atas. Ini semua tak lain karena keunggulan yang dimilikinya dari pada dengan jenis keramik batu alam yang lainnya. Untuk keunggulan yang dimilikinya yaitu lebih halus. Bahkan juga tahan gores, terlihat mengkilap serta berkilau. Seingga akan tampak artistik serta bisa terkesan mewah.

4. Keramik Batu Alam Limestone

Nah, untuuk jenis ini dibuat dari bahan sedimen seperti halnya karang dan fosil ikan. Selain itu juga dari kalsium yang ada di lautan. Untuk bahan ini banyak sekali digunakan untuk menghiasi rumah minimalis sekarang ini. Untuk model keramik dinding batu alam ini juga dikenal dengan sebutan batu kapur. Warnanya juga beraneka ragam. Diantaranya seperti warna biru, hijau, abu-abu, serta ada juga cokelat gelap.

5. Keramik Batu Alam Travertine

Jenis keramik dari sedimentasi butiran pasir ini banyak seklai diminati untuk aplikasi dinding rumah. Sebab, bisa menjadikan aksen hiasan dinding menjadi lebih cantik. Pada umumnya, orang-orang akan menggunakan jenis keramik batu alam ini untuk dinging eksterior atau taman rumah.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates