Home / Blog / Inspirasi Desain Tembok Pagar Rumah Minimalis Terbaru
692 views

Inspirasi Desain Tembok Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Saat ini tempat tinggal sudah menjadi salah satu idaman bagi masyarakat modern. Sebab desainnya yang bagus dan tidak memerlukan lahan luas. Anda sudah bisa mendapatkan rumah dengan desain minimalis. Hunian minimalis belum tentu menjenuhkan, jika anda mampu merancang dengan inovasi maka anda bisa membuat tempat tinggal yang menarik dan nyaman disinggahi. Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam hunian yaitu memilih desain tembok pagar rumah minimalis yang sesuai dengan rumah anda.

Inspirasi desain tembok pagar rumah minimalis menjadi salah satu desain yang saat ini banyak diminati. Karena rumah dengan area kecil dapat diubah menjadi hunian yang lebih elegan, meskipun dengan luas tanah yang minim. Jika anda ingin mengetahui seperti apa desain tembok untuk pagar rumah yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Maka kami akan sampaikan secara lengkap di bawah ini.

Model Desain Tembok Pagar Rumah

Pagar tembok adalah salah satu pilihan yang paling tepat bila dijadikan sebagai gerbang masuk untuk areal di dalam rumah. Disamping kuat, pagar tembok bisa juga dipadukan dengan berbagai macam material lain seperti besi atau pagar kayu. Dengan demikian, tampilannya akan lebih unik dan terlihat cantik. Berikut ini berbagai macam jenis tembok pagar rumah yang bisa anda pilih:

1. Pagar Tembok Batu Palimanan

Jenis pagar tembok yang satu ini bisa memanfaatkan batu palimanan yang menjadi salah satu komoditas ekspor yang terkenal. Memiliki tekstur yang berwarna cerah, sehingga bisa mempercantik pagar tembok rumah ataupun interior lain yang ada di dalam rumah anda. Pagar tembok palimanan bisa dipadukan dengan jenis pagar geser dan stainless steel. Sehingga bisa semakin memperindah tampilan pagar rumah anda.

2. Model Pagar Tembok Batu Andesit

Batuan andesit merupakan salah satu batu alam terbaik yang bisa dijadikan bahan pagar tembok. Disamping kuat dan kokoh, batu ini juga tahan pada cuaca ekstrem dan jamur. Penggunaannya bisa digabung dengan pagar besi dorong berwarna hitam. Sehingga akan menambah kesan tangguh dan juga elegan pada rumah anda. Batuan andesit juga dapat ditambahkan pada bagian dinding supaya eksterior rumah semakin terlihat cantik.

3. Model Tembok Pagar Rumah Batu Patahan

Anda tidak akan meragukan kekuatan dari tembok dengan menggunakan batu patahan ini. Sebab memang sudah terbukti tahan pada guncangan skala besar. Itu artinya pagar ini tidak mudah untuk dirobohkan. Pagar ini cocok jika diaplikasikan dalam rumah yang memiliki konsep minimalis. Sebab bisa terlihat sederhana tetapi tetap berkelas.

4. Pagar Tembok Batu Templek

Desain pagar tembok yang menggunakan bebatuan melekat atau yang disebut dengan batu templek ini memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sehingga memberikan kesan cantik dan sekaligus kuat. Pagar dengan model seperti ini cocok sekali bila digabungkan dengan jenis pagar kayu yang memiliki warna coklat dan telah dipoles, sehingga tampak berkilau.

5. Pagar Tembok Susun Sirih

Bila anda ingin memperoleh pagar tembok yang kokoh dan memberi kesan cantik, maka pagar tembok batu susun sirih adalah jawaban paling tepat. Batu susun sirih adalah perpaduan dari batu andesit yang kuat dan batu palimanan yang terlihat cantik. Warna yang dihasilkan dapat memberi warna berupa hitam keabuan atau condong ke warna krem seperti pada batu palimanan.

6. Tembok Pagar Rumah Batu Candi

Desain tembok pagar rumah batu candi begitu minimalis. Sebab memang komponen utamanya memberikan kekuatan yang lebih menonjol dibandingkan estetikanya. Pagar ini bisa dipadukan dengan pagar atau batu jenis lain agar terlihat lebih cantik. Batu candi juga sudah dipakai untuk pembangunan candi-candi pada ribuan tahun lalu. Jadi memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates