Home / Blog / Cat Eksterior yang Bagus dan Favorit untuk Mempercantik Rumah
107 views

Cat Eksterior yang Bagus dan Favorit untuk Mempercantik Rumah

Memiliki rumah yang tampil cantik dan menawan tentunya menjadi harapan setiap orang. Rumah menjadi tempat tinggal dan tempat berlindung. Selain itu, rumah juga menjadi tempat untuk membangun sebuah keluarga yang penuh kebahagiaan. Oleh karena itu, baik interior maupun eksterior rumah, harus selalu dijaga dan diperhatikan agar tampil menawan. Salah satu cara untuk mempercantik rumah adalah dengan memilih cat eksterior yang bagus dan terfavorit.

Cat Eksterior yang Bagus dan Favorit untuk Mempercantik Rumah

Cat eksterior rumah yang paling favorit umumnya berwarna cerah, sebab mampu menampilkan kesan kebahagiaan dan keberuntungan. Dengan ini, maka cat ekstrior rumah yang cerah bnyak dipilih dan digunakan untuk mempercantik tampilan luar rumah.

Untuk menerapkan cat eksterior rumah, Anda tidak bisa jika hanya sembarangan dengan menggunakan berbagai warna yang cerah dan mencolok. Anda harus mampu mengombinasikan berbagai warna yang cerah agar tetap memberikan kesaj yang sejuk dan elegean.

Beberapa Kombinasi Cat Eksterior yang Bagus dan Favorit untuk Mempercantik Rumah

Dalam memilih cat untuk mewarnai rumah, Anda bisa memainkan beberapa warna yang dapat menghasilkan kombinasi yang semakin cantik dan menawan. Berikut beberapa kombinasi cat eksterior rumah untuk rmempercantik hunian Anda di rumah:

1. Cat Ekserior Rumah dengan Warna Ivory, Tosque

Untuk cat eksterior yang satu ini akan sangat cocok untuk rumah dengan bentuk yang sistematis di kedua sisinya. Dengan cat eksterior seperti ini, maka Anda bisa menikmati sisi elegan dan sisi nostalgia. Warna dasar putih menjadi warna yang paling tepat untuk memberikan kesan yang cerah. Penerapan warna ivory pada anak tangga dan warna turpuoise untuk pintu menjadikan rumah lebih elegan.

2. Cat Eksterior Rumah dengan Warna Kuning Mustard, Cokelat, dan Putih

Beberapa waktu terakhir, warna kuning mustard menjadi salah satu warna yang banyak digemari oleh para desainer rumah. Warna ini banyak banyak digunakan untuk interior rumah maupun eksterior rumah. Kombinasi antara warna kuning msutard, cokelat, dan putih merupakan kombinasi yang cerah. Anda bisa mengombinasikan warna kuning mustard untuk dinding, sehingga rumah nampak menawan. Adapun warna cokelat digunakan untuk warna pintu depan guna menampilkan kesan kontemporer. Sedangkan untuk warna putih, bisa diterapkan untuk jendela-jendela rumah.

3. Cat Eksterior yang Bagus Berupa Warna Peach

Warna peach menjadi pilihan warna terbaik di tahun 1980-an. Meskipun demikian, warna ini akan sangat cocok untuk diterapkan di rumah Anda. Kesan yang tampil dari penggunaan warna ini adalah suasana yang cerah dan elegan. Untuk mewarnai dinding rumah Anda, warna peach bisa Anda kombinasikan bersama warna abu-abu dan putih. Kedua warna ini akan sangat cocok untuk dipadukan, sehingga rumah akan nampak semakin menawan.

4. Cat Eksterior Warna Abu-Abu dan Kuning

Penggabungan antara warna kuning kenari dengan abu-abu yang lembut, bisa menciptakan suasana yang netral dan lebih cerah. Warna dari kuning yang cukup cerah dapat diimbangi dengan warna abu-abu yang lembut, sehingga suasana juga akan semakin hangat. Untuk rumah yang kecil dan minimalis, kombinasi dua warna ini akan menjadi perpaduan yang pas.

5. Cat Eksterior Rumah yang Didominasi Warna Turquoise

Inspirasi cat eksterior yang bagus untuk menjadikan tampilan rumah Anda lebih elegan adalah dengan dominasi warna turpuoise. Warna pastel ini bisa menampilkan kesan yang lebih, hidup, cerah, serta lembut. Kombinasi dengan warna putih sebagai aksennya akan menjadikan rumah Anda semakin ceria. Warna putih bisa Anda gunakan untuk pintu, jendela, pagar, serta anak tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates