Home / Contact / Inspirasi Motif Keramik Lantai Untuk Rumah Modern
82 views

Inspirasi Motif Keramik Lantai Untuk Rumah Modern

Di dalam rumah hunian, lantai merupakan salah satu bagian yang harus diperhatikan. Sebab, lantai sangat berpengaruh terhadap keindahan dan juga kenyamanan suatu rumah hunian. Oleh sebab itu dalam menciptakan lantai rumah yang nyaman, anda harus bisa memilih jenis keramik lantai yang memiliki motif yang pas untuk desain rumah anda. Keramik termasuk salah satu bahan atau material pelapis yang sudah populer sekali di Indonesia. Tak hanya disebabkan harganya yang ekonomis serta proses instalasi yang bisa dikatakan sangat praktis, keramik juga banyak dihadirkan dengan berbagai macam motif yang dapat menjadikan nuansa interior rumah anda tampak lebih nyaman dan menarik dilihat .

Inspirasi Motif Keramik Lantai

Untuk kali ini akan akan diberikan inspirasi motif keramik lantai yang mungkin dapat anda pilih dan anda gunakan sebagai media di dalam menyegarkan tampilan interior dari rumah hunian anda.

1. Keramik Lantai Geometris

Ruangan yang memiliki konsep minimalis pastinya memiliki kesan yang lebih modern dan juga bersih. Akan tetapi, anda semua dapat mengubahnya. Dengan demikian, kesannya tidak lagi membosankan dengan cara anda mencoba menerapkan motif keramik lantai yang memiliki pola geometris ini. Anda tidak harus menerapkannya di semua ruangan, motif keramik lantai yang berikut ini juga dapat anda pasang pada bagian tertentu untuk dijadikan sebagai pusat perhatian.

2. Keramik Motif Klasik

Untuk inspirasi motif keramik lantai ini juga diyakini bisa berpengaruh terhadap mood orang yang ada di dalam ruangan. Tak hanya itu saja, anda dapat mengaplikasikan motif keramik klasik ini untuk bisa memeriahkan suasana. Contohnya saja seperti seperti lantai tegel. Kombinasi dari motif keramik lantai klasik ini juga bisa memberikan sentuhan segar yang ada di dalam ruangan. Sebab dapat menciptakan mood yang positif untuk siapa saja yang sedang ada pada ruangan tersebut.

3. Motif Keramik Lantai Kayu

Dengan memakai pelapis dari material kayu asli memang membutuhkan biaya yang besar dan perawatan yang bisa dikatakan rumit. Maka dari itu, anda dapat mencoba memakai motif keramik kayu yang juga dapat memberikan nuansa natural di dalam suatu ruangan seperti halnya penggunaan kayu asli. Kemudian juga bisa menghangatkan suasana. Dengan demikian, aktivitas anda di ruangan dapat terasa semakin menyenangkan.

4. Motif Keramik Lantai Herringbone

Inspirasi motif keramik lantai berikut ini hadir dengan bentuk seperti halnya tulang ikan herring yang tersusun. Dengan anda mengaplikasikannya, maka salah satu ruangan tersebut bisa memiliki kesan yang dinamis. Tak hanya itu saja, kombinasi dari motif keramik lantai Herringbone antara je is keramik polos juga bisa menjadikan ruangan tersebut tak terlihat kaku.

5. Motif Keramik Lantai Monokrom

Apabila anda merasa bosan dengan pemakaian keramik lantai yang memiliki satu warna, anda dapat mengombinasikan dengan gaya monokromatik di dalam memberikan kesan yang lebih hidup. Anda juga dapat menata motif keramik lantai seperti halnya papan catur. Padukan dengan penerangan yang tepat untuk menyempurnakan tampilan interior anda.

6. Motif Keramik Lantai Printed

Untuk pembuatan keramik lantai sekarang ini memang sudah bisa menjadi lebih maju. Apabila anda semua tidak bisa menemukan inspirasi motif keramik lantai seperti yang anda inginkan, maka anda dapat memakai keramik lantai printed yang memiliki berbagai motif dan pola yang dapat anda sesuaikan dengan konsep ruangananda. Untuk sekarang ini, terdapat banyak penyedia keramik lantai jenis ini. Jadi anda bsa dengan mudah memilih motif keramik lantai sesuai keinginan untuk mewujudkan kesempurnaan interior hunian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates