Home / Blog / 5 Ruang Keluarga Sederhana Model Lesehan Paling Unik dan Nyaman
40 views

5 Ruang Keluarga Sederhana Model Lesehan Paling Unik dan Nyaman

Ruangan yang memiliki model lesehan akhir-akhir ini juga menjadi lebih diminati. Sebab, suasana sebuah ruangan juga bisa menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu saja, ruangan juga akan tampak lebih lapang tanpa adanya furnitur seperti sofa. Ruangan yang didesain denga lesehan memang terlihat lebih santai dan juga lebih banyak diminati. Di zaman yang sudah semakin formal dan maju ini ruangan yang mengusung model lesehan dengan membawa kembali nuansa serta tradisi yang khas Indonesia. Namun, untuk model lesehan ini tidak hanya pas digunakan untuk ruangan yang memiliki gaya tradisional saja, akan tetapi juga bisa digunakan pada ruang keluarga sederhana yang memiliki gaya modern dan lain sebagainya.

Ruang Keluarga Sederhana Model Lesehan

Untuk anda semua yang ingin menerapkan ruang keluarga sederhana dengan model lesehan, anda bisa menerapkan model ruang keluarga dengan lesehan seperti dibawah ini.

1. Ruang Keluarga Dengan karpet Bulu

Lesehan di lantai bisa menjadikan kulit anda terasa tidak nyaman sebab memiliki permukaan yang dingin. Bahkan, juga bisa menimbulkan berbagai macam permasalahan kesehatan. Nah, solusi untuk semua permasalahan ini yaitu dengan karpet bulu. Dengan menggunakan karpet bulu, maka anda akan merasa lebih nyaman ketika bersantai di ruang keluarga sederhana tersebut. Supaya ruangan tidak tampak semakin sumpek, anda bisa memilih karpet bulu yang ukurannya sedang yang bisa untuk duduk maupun untuk tiduran. Model lesehan ini juga pas sekali untuk ruang keluarga sederhana dengan gaya Skandinavia.

2. Ruang Keluarga Lesehan Unik

Model lesehan ini juga pas sekali untuk ruang keluarga sederhana dengan gaya rumah modern. Desainnya juga cukup unik karena pada kedua sudutnya dibuat dengan lebih tinggi. Bagian itu juga dapat dipakai untuk bersandar. Jika bagian kaki terasa pegal sebab terlalu lama duduk di bawah, anda bisa memindahkan ke bagian atas sambil meregangkan kaki.

3. Ruang Keluarga Dengan Bantal Ekstra Besar

Berbincang-bincang sambil tiduran di atas permukaan yang terasa memang sangatlah nyaman . Apabila anda memakai kasur akan menjadikan ruang keluarga sederhana anda menjadi terasa penuh dan sesak, maka anda bisa coba memakai bantal yang ukurannya ekstra besar ini. Anda juga dapat melengkapinya dengan beberapa bantal yang kecil untuk untuk dijadikan sebagai sandaran kepala.

4. Ruang Keluarga Gaya Eklektik

Gaya eklektik sangat identik dengan berbagai macam elemen berwarna-warni serta memadukan beraneka ragam elemen desain. Untuk ruang keluarga sederhana dengan model lesehan seperti ini, anda semua dapat bermain warna untuk bagian karpet. Apabila anda semua ingin memiliki nuansa yang terasa agak lembut, anda semua bisa karpet dengan warna seperti putih, biru, serta warna sedikit merah. Kemudian, untuk furnitur pelengkap misalnya saja seperti bantal dan meja kopi bisa memakai warna yang netral. Supaya bisa terlihat lebih nyentrik, anda bisa memilih warna merah untuk bagian karpet, bantal, serta sofa tanpa menggunakan kaki. Ini bisa menjadikan suasana ruangan anda bisa terasa lebih ceria.

5. Ruang Keluarga Ala Tumblr

Untuk anda yang sudah mengetahui Tumblr, tentunya anda semua sudah merasa tidak asing lagi dengan nuansa dreamy yang diterapkan pada ruang keluarga sederhana. Ruang keluarga yang menerapkan model lesehan ini ditambah dengan bantal duduk yang tebal yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat menaruh buku serta aneka camilan. Gunakan selimut tipis untuk pelapis area duduk agar suasana hangat bisa tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates