Home / Blog / Cara Membeli Hosting dan Domain
151 views

Cara Membeli Hosting dan Domain

Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster

Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster

Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster

Berikut Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster, adalah panduan terbaru dan apabila mengikuti panduan berikut tidak lebih dari 10 menit anda bakal sudah selesai. Saya menjamin anda sudah berada di tempat yang tepat untuk belajar Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster!

Di halaman ini saya akan jelaskan rahasia Cara Membeli Hosting dan Domain di Niagahoster sampai selesai dengan bahasa yang sangat sederhana agar bisa di pahami oleh pemula yang masih awam.
Niagahoster menawarkan bermacam paket hosting yang dapat dipilih sesuai dengan keperluan. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan untuk mengetahui keperluannya terlebih dahulu.

Apakah itu untuk website company profile, e-commerce, blog pribadi, portal informasi atau toko online, karena tiap jenis website ini memerlukan sumber yang beragam. Seperti contoh diatas, saat anda telah memiliki sebuah ruko untuk ruang usaha, oleh karena itu yang diperlukan yakni alamat ruko itu supaya siapa saja serta dari mana saja orang bisa berkunjung ke tempat usaha tersebut.

Apabila telah memiliki ruko namun tidak memiliki alamat, bagaimana orang bisa berkunjung ke tempat usaha Anda?
Begitupun dengan domain yang disebut sebagai suatu alamat yang harus ada supaya bisa dengan gampang diingat dan didatangi orang.
Perlu diketahui bahwa sebelum mendaftar pastikan tidak bingung mau pilih paket hosting yang mana dan nama domainnya apa.

Potongan 10 % pakai kupon/voucer :
a-trigonometriconsultant.com

Sebelum melakukan proses pembelian anda bisa pakai kode kupon voucer dibawah :
a-trigonometriconsultant.com

untuk mendapatkan diskon pembelian hosting sebesar 10% tanpa syarat apapun.

Pilih Paket Hosting

Pilih Paket Hosting
Ada 4 paket hosting yang di tawarkan oleh www.niagahoster.co.id :
1.  Bayi
2.  Pelajar
3.  Personal
4.  Bisnis
Semua bergantung dari kebutuhkan masing-masing pengguna, secara pribadi saya menyarankan untuk memilih paket personal karena hampir semua fitur unlimited, paket personal hanya berbeda tipis dengan pelajar.

Langkah Beli Hosting

Langkah 1 – Masuk ke website www.niagahoster.co.id gulung layar ke bawah sedikit terlihat tulisan klik tombol pilih sekarang di paket yang anda mau:

Paket Web Hosting Indonesia yang Tepat
Diskon 40% + Domain dan SSL Gratis untuk Anda
Hosting unlimited Niagahoster adalah pilihan tepat untuk memulai website Anda sendiri. Di Niagahoster, kami selalu berusaha menghadirkan paket web hosting terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya para profesional, pengguna awam pun dapat menggunakan layanan kami dengan mudah. Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis merupakan layanan hosting murah unlimited terbaik yang kami dedikasikan untuk Anda.


Langkah 2 – Pilih durasi pembayaran untuk web hosting setelah itu klik tombol selanjutnya.

Langkah 3 – Pilih nama domain, pada kolom isian kamu tulis nama domain tanpa akhiran kemudian pilih dropdown, akhiran domain kamu contoh .com, .net, .org, .info, .co.id, .sch.id, .or.id, .ac.id, .web.id dan .xyz, jika sudah klik tombol cari domain.

Pencarian akan melakukan penelusuran domain, apa telah diambil orang bila telah diambil orang maka muncul peringatan domain telah diambil orang lalu kamu dapat tulis nama domain pilihan yang telah disiapkan lalu mencari domain lagi.
Jika nama domain sudah oke maka tinggal klik tombol Tambah Ke Cart dan Tekan Tombol Selanjutnya

Langkah 4 – Rincian biaya total yang harus di bayar, kemudian pilih tombol selanjutnya yang ada di paling bawah.

Langkah 5 – Jika belum pernah mendaftar klik Pengguna Baru dan isi formulir pendaftarannya sesuai dengan kartu identitas diri (KTP).

Masih di halaman yang sama pilih metode pembayaran yang cocok buat anda dan masukkan Kode Promosi yang ada diatas kemudian Terapkan setelah itu pilih Checkout Sekarang.

Anda akan dibawa ke halaman yang menunjukkan jika order berhasil dilakukan kemudian klik Tombol klik disini untuk cara dan konfirmasi pembayaran.

Setelah itu ikuti proses pembayaran dan konfrimasi via email kemudian anda akan menerima email yang berisi informasi akun user dan password hosting jadi tolong simpan baik-baik.

PENTING!

Anda harus simpan email berisi user dan password yang di kirim via email bila perlu di print lalu simpan baik-baik. Kita akan menggunakan email ini untuk pengaturan website, instalasi, email dan untuk keperluan lainnya.
Harap di ingat beberapa hari setelah proses pembelian hosting dan domain anda akan di kirimi email untuk verifikasi contact domain lalu kamu harus klik link verifikasinya tetapi jika belum di terima tunggu sampai 1-2 hari.
Jika tidak dilakukan verifikasi domain akan tersuspend karena hal itu sudah merupakan aturan dari pembuatan domain.

Baca Juga Artikel Teknik : Pondasi Bawah Menggunakan Sirtu Yang Mengandung Sedikit Tanah.

2 comments

  1. terimakasih banyak ilmu nya sangat bermanfaat menambah wawasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates